Orang-orang di Jakarta menyerukan penutupan Kalimaran untuk memeriksa jalan untuk melindungi keselamatan mereka.

Reporter Jakarta TribunJakarta.com Bima Putra melaporkan Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria ditangkap oleh polisi karena menyebarkan informasi tentang penipuan yang menutup jalan raya Kalimalang di Jakarta timur untuk diperiksa. 19 ini didistribusikan oleh penulis dan semuanya mengamuk di media sosial.

Kasat, saat itu Polrestro Jakarta Timur AKBP Suhli mengatakan bahwa pria itu sekarang aman di Mabes Polri Jakarta Timur. , Minggu (29/3/2020). -Reading: Warga Lomanis Cilacap melakukan blokade lokal di jalan-jalan gerbang dan gang-gang pemukiman – dalam video 21 detik, pria itu banyak menyebar singkatan B di media sosial bernama Kalimalang untuk mengecek penutupan jalan yang merupakan blokade.

“Bos melaporkan bahwa itu Cipinang Melayu Semua pintu masuk ditutup dan dikunci Semua pintu ditutup…” Orang itu berkata: “Tidak masuk gratis dan keluar Semua pintu secara permanen ditutup tanpa batas..” – – “Sedang diperiksa apakah hoax sudah menyebar karena tidak ada blokade di Cipinang Melayu,” kata Hery Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *