Polisi: Sebelum kematiannya, Judy berkata beberapa kali, “Jika saya tidak melakukan ini”

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pol Tubagus Ade Hidayat, Direktur Investigasi Kriminal Markas Besar Kepolisian Kota Jakarta, mengatakan bahwa kepala redaksi Metro TV Yodi Prabowo juga mengatakan hal yang sama sebelum kematiannya. Beberapa saksi diinterogasi selama pernyataan itu. Yodi berulang kali berkata “Jika aku tidak ada di sana”.

Membaca: Yodi Prabowo positif-amfetamin, polisi: Efeknya memperkuat keberanian luar biasa

Membaca: Yodi Prabowo yang disebut bunuh diri yang intens, menerima tes HIV untuk menemui dokter. Pernyataan Judy dimaksudkan “jika aku mati.”

“Menurut pernyataan beberapa saksi terkenal, korban berulang kali mengulangi” Jika saya tidak memiliki ‘penjelasan kami’, jika saya mati ‘, “Tubags berada di Jakarta pada hari Sabtu (25 Juli 2020) Pada konferensi pers yang diadakan oleh polisi di ibu kota Jakarta di selatan.

Penyelidik dari Direktorat Investigasi Kriminal Departemen Kepolisian Jakarta menyimpulkan bahwa distributor Metro TV Yodi Prabowo sangat curiga terhadap kesimpulan bunuh diri.

Kesimpulan ini didasarkan pada lima jenis kesimpulan. Hasil analisis termasuk TKP (TKP), hasil laboratorium forensik kepolisian nasional, hasil forensik, analisis saksi dan saksi, para ahli, dan hasil CDR .— Saya dikumpulkan oleh polisi di mulut sungai yang sama Buktinya adalah dugaan jumlah kematian akibat bunuh diri.

Pada hari Jumat, 10 Juli 2020, Yodi ditemukan di dekat jalan tol Ulujami di Lingkar Luar Jakarta (JORR) di Pesanggarahan, Jakarta Selatan, dan almarhum dilaporkan mati. ” Kata si Kuba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *