Selama evakuasi 8 ABK Dorolonda Positive Covid-19, seseorang berteriak

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Delapan anggota awak Dorolonda Motorboat (KM) dinyatakan positif dan telah terinfeksi virus corona atau Covid-19. Pelabuhan Tanjung Pruk di Jakarta utara. — Baca: Kisah seorang koki melankolis di Bekasi, yang ditempatkan secara gratis dan dipaksa untuk menjual ayam dan bakso Geprek – untuk menerima perawatan, delapan anggota kru akan dibawa ke Rumah Sakit Pelni. -Sore ini, Selasa (21/4/2020), proses evakuasi berlangsung. ” Sebuah momen yang menggembirakan terasa dalam proses .

Ketika para pelaut di antara delapan anggota awak bersatu, orang-orang akan memasuki ambulans yang membawa mereka ke Rumah Sakit Perni. — Dengan dorongan dari anggota kru lain di dek KM Dorolonda, mereka disambut. Seolah-olah mereka tidak ingin melewatkan momen perpisahan sementara, delapan anggota kru korona aktif dan lusinan rekan mereka di papan menanggapi tangisan satu sama lain.

Bahkan jika kita tidak tahu harus berteriak apa, tontonlah oleh TribunJakarta.com dan dorong mereka untuk saling mengekspresikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *