Bagikan momen pandemi pengemudi Ojol dari kelompok WA dan pengemudi gelandangan Angkot

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Corona virus atau Covid-19 virus tidak hanya menyerang tubuh manusia. Bahkan di ambang resesi, ekonomi global sedang melambat. Di balik semua faktor ini, persatuan komunitas secara bertahap telah dibantu oleh orang yang terinfeksi oleh virus korona.

Tentara dari perangkat dan grup Whatsapp, ibu dari daerah perumahan Griya Lembah Depok, dengan sepenuh hati membantu orang lain yang sangat terinfeksi oleh virus korona. Ada 75 karyawan di area perumahan mewah -Baca: Berurusan dengan Covid Jokowi di tingkat regional: Jangan melakukan aktivitas Anda sendiri-Undang grup WA melalui RT dan RW untuk berbagi hidangan ini di komunitas tempat mereka tinggal.

“Mempertimbangkan situasi dan keadaan saat ini. Banyak saudara dan saudari kita yang membutuhkan bantuan makanan. Mengurangi beban saudara-saudari kita, seperti pengumpul sampah, penjaga keamanan, petugas parkir, pengemudi kereta, dll. Undangan yang dibagikan dalam grup WA mengatakan. Warga sangat tertarik untuk menyumbang sebanyak mungkin. Bahkan jika jumlahnya n tidak tinggi, sumbangan yang dikumpulkan oleh penduduk juga mengumpulkan 200 kotak beras.

Beberapa orang memberikan 10 kotak, 5 kotak beberapa ratus ribu rupee.

Baca: Apa rencana darurat sipil Jokowi bagi mereka yang menentang Corona? Hasilnya adalah sekotak nasi, lauk pauk dan sayuran, dan segelas air mineral.

Leni Suniwati, seorang ibu yang berbakti, mengatakan bahwa ibunya harus memesan makanan dari pedagang untuk membantu pemasok makanan yang usahanya menurun karena korona.

“Minggu lalu, kami membeli ayam goreng dan nasi hari ini. Kami membeli nasi Padang seharga 12.000 rupee,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *