Sang ibu mengatakan bahwa sikap aneh dari reporter TV kereta bawah tanah itu menemukan bahwa mereka meninggal di jalan tol.

TRIBUNNEWS.COM – Reporter Metro TV Yodi Prabowo (26 tahun) ditemukan tewas di sisi jalan tol Pesanggarahan selatan Jakarta, Jumat (10/7/2020). Sikap yang aneh membuat ibu berpikir bahwa ada sesuatu yang terjadi dalam pikiran sang putra.

Editor stasiun TV kereta bawah tanah dapat mengikuti tindakan ibu di rumah.

Jika ibu pergi ke dapur, dia akan mengikuti. Tanda-tanda seperti ini sudah ada dan berharap untuk dibicarakan.

Membaca: Reporter Metro TV Yodi Prabowo tidak mendapatkan berita dalam tiga hari. Ayahnya menggeledah kantor-setidaknya ketika bibi Yodi Wartini bertemu di rumah duka Jalan Alle untuk mengungkapkan hal ini. Raya, Rempoa, Ciputat, Tiput, Tangsel, Jumat malam (10 Juli 2020). Mintalah anaknya berbicara dari hati. Namun malam itu, Selasa (2020/07/07), Yodi mulai bekerja. “Meskipun ibunya ingin berbicara juga, ini agak aneh akhir-akhir ini. Dia mengatakan bahwa tampaknya karakternya sangat aneh. “-” Ibunya ingin berbicara, tetapi dia ingin pergi bekerja di sore hari, dan ibunya tidak berhasil. Mengapa saya pergi? Ya, saya pergi bekerja, meskipun dia ingin berbicara terus terang malam itu, jadi apa yang terjadi pada anak-anak dan apa yang terjadi pada orang lain? Wattini .

Intuisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *