Untuk mencegah penyebaran virus, relawan menyemprotkan desinfektan di Bogor dan Depok

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jokowi Volunteer Forum (JJF) mendistribusikan bantuan dalam bentuk makanan gratis dan semprotan desinfektan di Bogor dan Depok, Rabu (8/4).

Salah satu pemimpin sukarelawan Jokowi adalah Andi Gani Nena Wea. Andi Gani mengatakan bahwa pada beberapa kesempatan, aksi solidaritas ini adalah salah satu keprihatinan bagi orang-orang yang terkena dampak epidemi korona.

“Ini adalah aksi persatuan pertama untuk orang yang terkena virus korona. (Covid-19) epidemi di Bogor dan Depok. Rencana aksi perawatan ini akan dilaksanakan di Jabodetabek selama 14 hari. Tujuannya Ini untuk saling membantu dalam menghadapi epidemi virus korona, “katanya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (8/8/2020) .

Baca: 9 April 2020 (Kamis) Prediksi zodiak besok, Taurus mencari Untuk penghasilan lain, Gemini harus menabung-Baca: 9 April 2020 (Kamis) Prediksi zodiak besok: Aries berhasil, Sagitarius tidak menyerah-Presiden Jokovy Emmanuel Mania El Ebenezer mengatakan bahwa publik menyambut acara John JFF di masa-masa sulit seperti sekarang. Kat, meski tidak ada hubungannya dengan kampanye. Saya menekankan bahwa kesaksian para sukarelawan tidak hanya terkait dengan kapan kampanye akan berakhir. Lihat apa yang JJF lakukan. Dia berkata: “Tidak pernah terlambat untuk masuk ke masyarakat. Karena virus korona terus menjangkiti orang Indonesia, ini adalah hal yang baik, dan yang lain juga telah memberikan kontribusi yang signifikan.”

Joanes Joko, Presiden Negara Relawan Jokowi Duta Relawan Mengkoordinasikan distribusi makanan gratis di Pabuaran dan Bojong Gede di Bogor. Dengan cara ini, proses distribusi tidak mengumpulkan materi dalam jumlah besar, yaitu dari rumah ke rumah bersama masyarakat, sehingga jarak fisik yang direkomendasikan oleh pemerintah masih berlangsung. Selain itu, belum mungkin untuk memprediksi kapan epidemi ini akan berakhir. Dia berkata: “Ini sangat menyedihkan bagi orang-orang kecil yang terkena dampak langsung.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *