Kasus positif coronavirus di Tangerang selatan meningkat di Tangerang selatan

TRIBUNNEWS.COM, Tangerang Selatan-Indonesia, termasuk daerah Tangsel, telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam pandemi virus korona.

Menurut data terakhir yang dirilis oleh Covid Working Group 19 di Tangerang Selatan (Tangsel), ada 142 kasus pandemi virus korona di daerah itu pada Jumat (20/3/2020).

Dalam kasus ini, ada beberapa objek pemantauan (ODP), dan ada 43 orang dalam objek pemantauan (PDP).

Menurut data ini, pasien positif telah terinfeksi korona. Dibandingkan dengan data pada Kamis (19/3/2020), virusnya berlipat ganda. Data hanya mencatat dua pasien yang dites positif virus corona.

• Berita Terbaru Hari Ini, pemerintah membatasi visa masuk dan luar negeri ditangguhkan – • Surat terbuka virus Dr Tifauzia Tyassuma ke Jokowi, meminta Indonesia untuk memblokir virus

– • Peneliti Amerika telah menemukan vaksin virus Corona , Mulai pengujian untuk mengadili kedua ibu dan Diberi mRNA-1273 kode

– VANESSA Angel ditangkap karena menggunakan narkoba dalam kasus virus korona satiris mata tertutup

“Korban tewas berasal dari daerah Pondok Aren dan Ciputat Timur Warga. Saat ini, dinas kesehatan terus memantau lingkungan di sekitarnya, terutama warga yang bersentuhan langsung, “kata Tulus Muladiono dalam laporannya, Tangerang Selatan, Jumat (20/3/2020).

Tulus Mu Radino (Tulus Muladiono) adalah juru bicara (juru bicara) dari Satuan Tugas 19 di Kota Tangerang Selatan. Pada saat yang sama, Biro Kesehatan Kota Tangerang Selatan terus menyerukan kepada masyarakat untuk tetap tenang, tetap sehat secara teratur, dan memeriksa korona Gejala-gejala virus.

Pemerintah Tansell (Pemnt) telah mengambil berbagai langkah untuk menangani epidemi ini. – • Berita Darurat: Layanan Rumah Sakit Regional Tangerang kacau. Banyak pasien tidak menerima terapi syok korona – dimulai dengan membatasi aktivitas kerumunan dan meminta penduduk untuk tinggal di rumah. Wartakotalive dengan judul: Kasus Coronavirus Positif di Kota Tangerang Selatan Berlipat Tiga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *