Terikat dengan pidato terkunci Jabodetabek, pemerintah mengadakan pertemuan hari ini. Ini adalah prosedurnya

TRIBUNNEWS.COM-Budi Setiyadi (Dirjen Hubdat), Direktur Biro Transportasi Darat, Kementerian Transportasi, membahas kemungkinan kurungan Jabodetabek.

Peningkatan berkelanjutan pasien korona positif telah memaksa pemerintah untuk mengambil beberapa tindakan. Metode untuk mengurangi penyebaran virus korona di Indonesia.

Beberapa daerah bahkan sudah mulai menerapkan langkah-langkah blokade untuk memprediksi penyebaran virus korona dan mencegah penyebarannya. -Beberapa negara di dunia juga telah menerapkan tindakan blokade. -Sebagai contoh, India, Italia, Malaysia dan banyak negara lainnya.

• Di Indonesia, blokade lokal telah dilaksanakan, kunjungan telah ditutup, dan karantina ketat telah dilaksanakan

– Berita yang diblokir dikeluarkan di Kota Tegal, Ganjar Pranowo: karantina terbatas – tetapi di Indonesia sendiri, pemerintah telah Terapkan jarak sosial untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Dorong masyarakat untuk tinggal di rumah untuk menghindari infeksi atau infeksi. Sebarkan virus korona. -Meski ini, masih ada beberapa orang yang ingin meninggalkan rumah dan tidak peduli dengan jarak sosial. -Untuk mengurangi penyebaran virus korona, pemerintah juga akan membahas memblokir pembicaraan. Di banyak daerah di Indonesia. –Next page ======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *