Seorang bayi laki-laki yang terbunuh oleh siswa sekolah menengah melihat sandal korban di aktor: tidak ada pikiran negatif

TRIBUNNEWS.COM – Ibu seorang anak yang menjadi korban pembunuhan remaja di Jakarta Pusat mengungkapkan bahwa inisial APA (6) anak Ratnawati telah dinyatakan hilang.

Dia mengaku telah melihat sandal putranya di rumah penyerang, dan NF asli (15) disebut tetangganya.

Namun, Ratnawati masih tidak curiga setelah melihat sandal. (Korban) membawa sandal pulang, “kata Ratner, (YouTube Indonesia Lawyers Club mengutip kalimat ini, Rabu (3 November 2020).)

Setelah mengetahui bahwa putranya terbunuh Sebelum meletakkan tubuhnya di lemari, Ratnawati curiga bahwa anaknya sedang bermain di suatu tempat.

“Begitulah menurut saya, jadi saya tidak punya pikiran negatif tentang rumah (pelaku). Dia berkata: “Itu saja.” Membaca: Remaja membunuh anak-anak yang sering menonton film horor. Dari, dampak yang sebenarnya – Baca: Jadwal lengkap Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun yang dibunuh oleh seorang siswa sekolah menengah, ibu korban mengakui bahwa anaknya tidak dekat dengan aktor-setelah NF pergi ke kantor polisi dan polisi . Di rumah pelaku, Ratnawati masih belum mengetahui apakah anaknya dikurung di lemari penjahat. “Tidak sama sekali, aku tidak tahu di mana anakku.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *