Jalan-jalan di ibukota telah didesinfeksi dan pengendara diundang untuk menemukan rute alternatif

Reporter Jakarta Tribunnews.com Igman Ibrahim

– TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyemprotkan desinfektan di banyak daerah, Kepolisian daerah Metro Jaya melakukan banyak blokade dan pengalihan lalu lintas.

Gakkum Ditlantas Polda Jaya Metro Company AKBP Fahri Siregar mengharuskan pengendara untuk menemukan rute alternatif dari daerah di mana disinfektan dapat disemprotkan. “Fahri mengatakan kepada tim media pada hari Minggu:“ Ditlantas PMJ membantu orang bersosialisasi, sehingga masyarakat tahu bahwa mereka harus menghindari berjalan jauh untuk saat ini, dan tugas kita adalah untuk mematikan, mengalihkan arus dan menyimpan kegiatan ini. ). Dia mengatakan polisi nantinya akan mengerahkan ratusan orang untuk memastikan keselamatan lalu lintas.

Baca: Sesuai dengan panggilan 974 perusahaan di Jakarta, Anies, untuk mempekerjakan karyawan keluarga- “Ada sekitar 500 karyawan di lima wilayah,” katanya.

Seperti yang kita semua tahu, penyemprotan disinfektan adalah cara untuk mencegah penyebaran coronavirus di ibukota. Sebanyak 5 area akan disemprot dengan desinfektan.

Baca: Peringatan! Ada 7 pasien positif yang terinfeksi virus Corona di Bali yang melakukan kontak dengan 217 orang-disinfektan akan disemprotkan di area berikut: A. Jakarta Utara:

1. Jalan Yos Sudarso2. Rute Perintis Independen 3. Jalan Plumpang Raya (Jalan Plumpang Raya) 4. Jalan Kelapa Gading (Jalan Kelapa Gading) 5. Jalan Gunung Sahari (Jalan Gunung Sahari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *