Jalan tol Tangerang-Merak saat ini akan meningkat

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, Kamis (21 Mei 2020), lalu lintas di jalan tol Tangerang-Merak sebelum Idul Fitri 1441 Higeria diperkirakan akan meningkat. “Ini 21 Mei 2020, dan ini peningkatan lalu lintas sebelum Hari Raya,” kata Direktur Teknik dan Operasi PT Rinaldi dalam keterangan tertulis, Rabu. (21 Mei 2020) .

PT Marga Mandalasakti adalah pengawas tol Tangerang-Merak. – Menurut Rinaldi, meski mengalami peningkatan, jumlah kendaraan yang melintas tidak akan melebihi rata-rata volume lalu lintas normal sebelum diberlakukannya langkah-langkah pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Dia mengatakan bahwa karena kurangnya pembatasan pada kendaraan logistik, sejumlah besar transportasi logistik akan menjadi dominan.

Dia mengatakan bahwa pengawas Jalan Tol Tangerang-Merak akan mendukung larangan ini dengan mengoptimalkan rencana pengembalian larangan. Dia mengatakan: “Larangan kembali rumah yang disediakan akan terus ditegakkan dengan polisi wilayah Polda Metro Jaya 20 kilometer dari stasiun tol Cikupa. Dia mengatakan.

Selain itu, ada 5 stasiun PSBB di stasiun tol Dong Silong.-dan ke barat. , Serta Cilegon Timur dan Barat serta Merak. -Perjanjian Covid-19 juga diberlakukan di 43,68 kilometer arah Merak dan 68,45 kilometer ke seluruh Tangerang. -Baca: ASDP membuka kembali 4 pelabuhan truk logistik Penjualan tiket

Selain itu, akan ada sekelompok lalu lintas dan staf medis serta pusat panggilan siaga 24 jam sehari.

Rinaldi memastikan bahwa layanan area istirahat terus beroperasi secara normal untuk melayani pengguna jalan, dan memperhatikan pencegahan Covid-19. Difusi. Sungguh (Kompas.com/Singgih Wiryono) -Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Sebelum Idul Fitri Tangerang-Merak diharapkan lalu lintas tol meningkat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *