Dari perspektif peran sentral Daniel Farfar dalam aksi brutal kelompok John Kei di Tangerang dan Cengkareng

Dilansir wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar, Muhammad Rizki Hidayat dan Gerald Leonardo Agustino-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Deniel Farfar berperan sentral dalam aksi brutal kelompok John Kei di kediaman Nus Kei di Tangerang, Banten dan Cengkareng, Westarta.

Daniel Farfar telah menerima perintah langsung dari John Kei untuk mengeksekusi Nus Kei.

Deniel Farfar telah berkali-kali disebut sebagai penyelidik dalam serangkaian pekerjaan rekonstruksi yang dilakukan dari berbagai lokasi.

Dia memainkan peran penting, meminta tentaranya untuk menyerang kediaman Nus Kei dan menganiaya bawahan Nus Kei di Cengkareng.

Kepemimpinan John Kei dalam konspirasi kejahatan direncanakan melalui beberapa pertemuan sebelum menyerang pamannya, Nus Kei.

Deniel Farfar masih dalam setiap rencana. — Rapat di Kelapa Gading-Selama rekonstruksi PT ATE PT ATE pada Senin (6/7/2020), Jalan Pegangsaan Dua dan John Kei dari Kelapa Gading di Jakarta Utara terekspos oleh wakil aktor. – Pada tanggal 14 Juni 2020 (Minggu), pukul 09.00 WIB, John Kei memanggil Deniel Farfar untuk membentuk timnya di PT ATE pada hari Minggu sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *