Aksi wanita memburu pencuri Bercelit dan terbunuh, korban terbunuh setelah motor menyerang aktor

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Senin (27/4/2020) Muthia Nabila (Muthia Nabila) di Jakarta Roa Malaca Utara, Roa Malaca, Tambora, Jakarta Barat Mengejar kedua pencuri itu jatuh ke dalam kesedihan, ketika perempuan berusia 23 tahun itu berusaha mencegah dua pencuri yang mengambil telepon genggamnya melarikan diri, dia memukul kepalanya di jalan dan mati.

Audide S Latuheru, Kepala Kepolisian Metro Metro di Jakarta Barat, mengatakan bahwa kejadian itu bermula ketika korban Muthia Nabila sedang mengendarai sepeda motor. Setelah bertengkar dengan seorang teman, diketahui bahwa target penyerang tidak ketat – korban diikuti oleh dua pria dengan sepeda motor.

Dalam perjalanan, pria itu memotong sepeda motor korban dan mengambil ponsel yang diletakkan di dashboard sepeda motor korban.

Jangan terima bahwa benda itu dicuri, Muthia mengejar sepeda motor.

Baca: Pemerintah menganggap kepatuhan masyarakat sebagai kunci kontrol Indonesia Covid-19. Setelah Ruckless Capital berhasil melampaui sepeda motor curian, wanita cantik itu berlari ke sepeda motor curian.

Audi mengatakan pada konferensi pers yang diposting di Instagram @Polres_Jakbar, Selasa (5/5/2020): “Kedua sepeda motor akhirnya jatuh, tetapi ketika kepala korban menabrak jalan dan berdarah Waktu,”. Saat itu, helm yang dikenakan oleh korban tidak diikat dengan tali. — Baca: Kisah dua atlet naturalisasi Indonesia yang masuk Islam dan menjadi mualaf

Karena itu, ketika mereka jatuh, helm mereka dilepas dan kepala para korban berada di trotoar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *