Seorang mahasiswa Universitas Serracas menghilang dengan dugaan penculikan pacar dan ibunya: penulis sudah memiliki seorang istri dan dua anak.

TRIBUNNEWS.COM-Seorang siswa sekolah menengah bernama Syifa Chaerani Azizah (14) menghilang karena pacarnya diculik.

Ibu Syifa mengatakan bahwa pacar putrinya ternyata menikah dan memiliki dua anak.

Jakarta Timur, sudah hilang sejak Minggu (21/6/2020).

Syifa diduga diculik oleh pacarnya Dadan alias Rizal, dia berusia 30 tahun.

Orang tua korban juga melaporkan kasus-kasus penculikan karena kerabat mereka. Anak-anak memanggil polisi. Penduduk setempat.

Baca: Bocah SMA itu tidak pulang selama tiga hari, lolos dari mesin BPKB, dan diduga menculik pacarnya yang berusia 30 tahun

Baca: Membakar Kecemburuan, mantan pacarnya Bantul Tembakki ( Bantul Tembaki) sampai mereka diburu oleh TNI dan dituduh oleh pencuri – “Ya, kami masih menyelidiki, kami masih menyelidiki keberadaannya, terutama untuk wanita (Syifa). Oleh karena itu, Kami masih berusaha untuk “belajar”, kata kepala polisi Ciracas Rudy Hartono selama periode konfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (25/6/2020)

meskipun kasus ini dilaporkan dan ditangani oleh PBB, Satreskrim Jakarta Timur. Layanan Perempuan dan Anak Polrestro (PPA) ditangani. Laporan lisan pertama dibuat untuk kepolisian SPKT di Ciracas karena Syifa dijemput oleh Rizal pada hari Minggu (21 Juni 2020). Tidak kembali ke China. Saya tidak hanya belajar tentang hubungan mereka beberapa minggu sebelum kejadian.

“Kita harus terlebih dahulu melacak hubungannya. Keberadaan beberapa masalah substantif dibawa oleh anggota keluarga, tetapi anggota keluarga tidak tahu. “Katanya.

Halaman penuh >>> >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *