DPP GMNI mendistribusikan 1.000 kebutuhan pokok kepada warga yang terkena dampak Covid-19

Reporter Tribunnews.com reporter Vincentius Jyestha

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dewan Pergerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Tengah (DPP GMNI) telah mendistribusikan 1.000 makanan pokok kepada masyarakat kecil di zona merah yang terkena dampak Covid-19. Kemarin, Jakarta Wilayah (4/21).

Ketua Partai Progresif Demokratik GMNI Imanuel Cahyadi (Imanuel Cahyadi) mengatakan bahwa partainya terus melakukan operasi kemanusiaan untuk membantu komunitas kecil.

“DPP GMNI juga mengatur operasi kemanusiaan dan mendistribusikan lebih dari 1.000 bahan makanan pokok ke banyak komunitas kecil seperti orang-orangan sawah dan pengemudi ojek, termasuk beras, telur, susu, minyak nabati, gula, mie instan, dan kemasan. Ikan, pedagang kaki lima, ”kata Imanuel kepada Tribunnews.com, Rabu (22/4/2020).

Distribusi bahan makanan dimulai dari Wisma Trisakti (Wisma Trisakti) DPP GMNI Jakarta Pusat, di Jl. Johar Baru 2 n 13, Jakarta Pusat

— Berdasarkan rencana ini, distribusi bahan makanan akan dilakukan secara bertahap seminggu sekali di Jabodetabek hingga akhir epidemi Covid-19. — Baca: Gojek Safe Post menjadi standar layanan dan keselamatan perintis Mitra-selain distribusi bahan makanan, Emanuel mengatakan bahwa sejak bulan lalu, partai telah memberikan pendidikan tentang Covid-19, Ini termasuk mendistribusikan pembersih tangan dan membangun area mencuci tangan. Juga dilanjutkan.

Baca: Naik pesawat dilarang Dari 24 April 2020, KAI telah menghentikan perjalanan kereta api jarak jauh.

“Ini adalah bentuk komitmen GMNI untuk membantu komunitas kecil dan mengundang semua orang Indonesia untuk mengambil langkah nyata untuk bekerja sama sesuai dengan ketentuan Covid-19. Perjanjian kesehatan, saling berbagi dan peduli,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *