Orang-orang berpikir bahwa pemerintah kota Depok lambat dan tidak cukup transparan. Warga inisiatif mengajukan petisi yang terdengar seperti ini

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Warga Kota Depok, Jawa Barat adalah anggota dari gerakan swadaya #depoklinterorona. Mereka berkeinginan agar sikap manajemen dan manajemen Pemerintah Kota Depok menjadi sangat lambat dan buram. Cegah penyebaran Covid-19.

Penerjemah Sahat Farida Berlian mengatakan bahwa #depoklinterorona, Pemerintah Kota Depok dan Pokja Covid-19 belum ada rencana untuk mengambil tindakan tegas.

Faktanya, Kota Depok adalah daerah yang berbatasan langsung dengan ibukota Jakarta, dan ibukota Jakarta adalah pusat dari epidemi Covid-19 di Indonesia sejauh ini.

“Kota Depok adalah kelompok pertama orang positif Covid-19 yang diumumkan oleh Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) pada awal Maret 2020.” Katanya

Kecuali untuk epidemi Covid-19. Selain itu, pemerintah kota Depok memang telah mengeluarkan kebijakan tentang ketidaknyamanan atau menjaga jarak antara orang-orang.

Mengacu pada peraturan, Pemerintah Kota Depok mengeluarkan Keputusan Walikota No. 360/137 / Kpts / DPKP / Huk / 2020 tentang menentukan situasi darurat Coronavirus (Covid-19) pada tahun 2019. Kota Depok, antara 18 Maret dan 29 Mei 2020 (periode 73 hari).

Sahhat menjelaskan bahwa kebijakan itu memberi kekuasaan dan kewajiban pemerintah kota Depok melalui kelompok kerja. Mempercepat pengelolaan Covid-19 Depok, dan segera merumuskan rencana aksi dan anggaran terkait pencegahan penyebaran dan pengelolaan Covid-19.

Kelompok kerja dibentuk berdasarkan Keputusan No. 433/133 Undang-Undang / Kantor Kesehatan untuk Pencegahan Penyakit Coronavirus (Covid-19).

Mengenai anggaran, untuk melaksanakan tugas ini, pemerintah kota Depok telah meminta Pemerintah Jawa Barat menyediakan bantuan keuangan. .

“Pemerintah Kota Depok” juga mengalami bencana. Seperti yang dikatakan walikota pada Februari tahun lalu, anggaran manajemennya adalah 40 miliar rupee. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *