Lusinan orang asing berdemonstrasi di depan Kedutaan Besar Nigeria dan orang banyak memecah pagar karena mereka tidak menyadari keinginan mereka.

Laporan oleh Annas Furqon Hakim, jurnalis TribunJakarta.com, Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COm-Lusinan orang asing (orang asing) dari Nigeria di depan Kedutaan Besar Nigeria di Jakarta di Setabudi, Kuningen, Jakarta Selatan , Jalan Ubud berdemonstrasi (Kamis, 25/6/2020) menyebabkan kekacauan.

Para pengunjuk rasa melakukan anarki dengan menghancurkan pagar Kedutaan Besar Nigeria.

Polbudi Satono, Kepala Kepolisian Metro Jakarta Selatan membenarkan hal ini.

Baca: Warga negara asing Nigeria tewas dan melompat keluar dari apartemen mereka di Jakarta Utara untuk menghindari ujian imigrasi. Menurut Budi, puluhan warga Nigeria memprotes tanpa izin polisi.

“Jadi orang asing yang datang ke Nigeria tidak diberitahu. Mereka datang untuk segera bertanya. Karena mereka tidak menerima balasan,” kata Budi, itu sebabnya. Setelah dikonfirmasi.

Tapi Budi menjelaskan bahwa tindakan anarkis tidak terjadi segera setelah polisi datang untuk membubarkan kerumunan.

Membaca: Penduduk Nigeria jatuh dari lantai 9 apartemen mereka selama ujian imigrasi Kabud. . Minta Kedutaan Besar Nigeria untuk menangani kasus-kasus imigrasi. – “Kedua, Kedutaan Besar Nigeria memproses dokumen dalam bentuk visa dan paspor, memperpanjang dan menata ulangnya. Namun, Kedutaan Besar Nigeria tidak menanggapi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *