Pengemudi Ojol, pria yang ditangkap setelah mengalami patah tulang payudara, tidak bermoral dalam keinginannya karena alasan

TRIBUNNEWS.COM-Frengki Simanjuntak (33 tahun) harus berurusan dengan polisi-karena CCTV merekam sentuhan pria yang terlibat dalam ojek online, dua siswa SMA berinisial Y (18). ) Dan N (18). — Hal tersebut dilakukan oleh Frengki Simanjuntak di gang Desa Rambutan, Kecamatan Ciracas. WIB Senin (3/9/2020) pukul 06.30. WIB .

Kapolres Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi menyatakan bahwa penulis ditangkap di rumahnya pada hari Rabu (11 Maret 2020) siang.

“Dia dibawa ke rumah Susukan untuk diamankan. Sebuah desa di kecamatan Ciracas. Oleh karena itu, setelah dilakukan penyelidikan langsung, kami membuatnya selamat. (12 Maret 2020). -Freki Simanjotta Ke (Frengki Simanjuntak) mengaku meraba dada Y dan N dengan banyak sapuan kuas yang stylish.

Jaket ojek online (Ojol) dan motor Vario B 4090 yang dikenakan Romo Enki saat beraksi Papan TLX-nya Juga Miliknya .

Baca: Setelah Pemain Sepak Bola Virus Corona Terinfeksi Pembalap F1, McLaren Mundur dari Grand Prix Australia

Baca: Bunuh Diri Misterius Dimulai di Passotri, Malang Terungkap bahwa ada orang ketiga hingga otopsi mayat tidak dapat dilakukan. Baca: Serangan kapal perang Amerika dalam Perang Dunia menghancurkan 202 pohon di Tokyo, Jepang. Baca: Virus PDP Corona meninggal sendirian , Begini penjelasannya-katanya: “Aktor ini berperan sebagai ojek online. Sepeda motor, helm dan jaket yang dikenakan selama operasi memastikan bukti. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *