Polisi mengatakan selama PSBB bahwa waktu tidur tidak baik, harap berhati-hati jika Anda mengendarai sepeda motor saat ini

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketika pemerintah mulai memberlakukan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di DKI Jakarta, pencurian dan penyerangan dengan kekerasan semakin marak. Semakin sering melakukan kejahatan. .

Baca: Saat Pandemi, Kasus Pidana Meningkat 10%, Kapolda Metro Jaya Latih Tim Begal dan Anti Preman

Baca: Beggal Sadis di Bandung Dibunuh Petugas Begal dan Mencoba Melarikan Diri — – Pasukan khusus memetakan atau memetakan area yang rawan kejahatan.

Berdasarkan hasil gambar, jika saya ingat dengan benar, itu adalah dari jam 12 sampai jam 4 atau jam 5. 30/2020). -Tapi yang dilakukan pihaknya dingin adalah tindakan preventif agar pelaku tidak bisa bergerak leluasa di daerah rawan tersebut. Ia mengatakan: “Kami fokus pada ini. Bacaan: Gerakan IHSG dan Rekomendasi Aksi Hari Ini-Bacaan: TVRI Live Watch House PAUD Online: Jalan Sesama Pukul 08.00 WIB Tinggi Terbang-Membaca: Hari terakhir djponline laporan pajak tahunan DJP Online. pajak.go.id, bagaimana cara menyelesaikan pajak 1770SS melalui telepon genggam – selain itu juga mengajak warga yang berpartisipasi untuk lebih berhati-hati atau waspada. Kejahatan jalanan.-Yusri mengimbau warga untuk menjauhi sepi Tempat-tempat, jangan bawa barang-barang berharga ke tempat umum .

“Kalau keluar, jangan bawa barang-barang berharga. Kasing timur Jakarta sedang diputar dan telepon diletakkan di pinggir jalan.

Ya, ambillah. Jangan gagal untuk menarik semua orang. Terakhir, jika Anda meninggalkan tempat yang tenang dan rapuh, mohon jangan pergi ke sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *