Saya mengalami kecelakaan mobil.Ini adalah fakta baru bahwa seorang kawan membunuh pengemudi taksi

TRIBUNNEWS.COM-Pasangan gadis sesama jenis membunuh supir taksi online.

Sekarang, keempat gadis telah ditunjuk oleh polisi sebagai tersangka.

Bahkan salah satu pelanggar adalah anak di bawah umur. Para inisial dari empat tersangka dikenal sebagai Iki (15), KS alias Risma (18), TGC alias Sela (19), AS alias Riska (18).

La korban seorang sopir taksi online adalah Disebut Samiyo Basuki Riyanto (60) .Setelah pembunuhan itu, keempat pelaku melemparkan mayat korban ke tebing.

• Fakta-fakta pengemudi bahwa taksi dirampok, pengusaha ayam goreng, dan istrinya mengandung anak kedua —— • Lima fakta bahwa empat wanita membunuh pengemudi taksi dengan kunci Inggris dan tidak dapat membayar biayanya– –Mereka melemparkan tubuh Samiyo Basuki Riyanto di tebing di hutan pinus Pengalengan di Bandung. Mayat Samiyo Basuki Riyanto ditemukan tewas pada 30 Maret.

Hendra mengatakan kepada Mapolresta Bandung dari Soreang di Kabupaten Bandung bahwa almarhum adalah seorang pembunuh yang kehilangan nyawanya di jurang. Sebanyak empat pelaku adalah perempuan. (27/4/2029), dilaporkan oleh TribunnewsBogor.com, Tribune Jawa Barat.

Seorang tersangka bernama Sela juga mengungkapkan jadwal pembunuhan supir taksi secara online bersama teman-temannya. Halaman -Next ======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *