Peraturan baru KCI: melarang penumpang mengobrol di dalam KRL

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Kereta Api Indonesia Commuters (KCI) akan merilis banyak aturan baru di masa depan, yang harus dilaksanakan oleh agen KRL dan pengguna yang menghadapi kebijakan konvensional baru. — Satu-satunya kesalahan adalah melarang berbicara, yaitu, tatap muka mengobrol atau mengobrol di kereta dengan ponsel.

Anne Purba, wakil presiden komunikasi perusahaan di PT KCI, mengatakan.

Dia menjelaskan dalam pernyataan bahwa mengingat penyebaran ini, larangan adalah bagian dari pencegahan virus korona. Tetesan atau percikan cairan yang menetes dari mulut.

“Semua pengguna didesak untuk tidak berbicara secara langsung atau melalui ponsel, karena salah satu dari infeksi Covid-19 disebabkan oleh tetes kecil atau cairan yang keluar dari mulut dan rongga hidung ketika batuk, bersin atau berbicara,” Jumat (2020) 29 Mei).

Membaca: Mengakui kehilangan si kembar dan pertengkaran, Arma Zani dan Irlandia mencoba untuk menjadi nyata: Cara Tuhan mencintai kita

Membaca: Wayne Alta Story 3 Kursus peta pra-sekolah yang gagal : Memecahkan teka-teki matematika agak sulit dibaca: 7 gunung di Indonesia yang terkenal dengan edelweiss mereka yang indah, termasuk pegunungan Pangrango – kecuali PT KCI, tidak menyediakan karpet, selimut doa yang mengarah ke Stasiun Musharra, Sarung tangan dan Mukner.

Tujuannya adalah untuk mencegah penggunaan bersama peralatan keagamaan yang dapat menyebarkan infeksi virus.

Dispatcher garis depan juga akan dilengkapi dengan masker layar atau masker.

Mereka akan menggunakannya di stasiun atau di kereta.

Untuk pengguna KRL, Annie menyarankan agar masyarakat mulai memanfaatkan kartu multi-arah (KMT) dan kartu bank elektronik untuk transaksi tiket tunai.

“Penggunaan transaksi non-moneter ini dapat meminimalkan kemungkinan transaksi tunai Covid-19, yang sering berpindah tangan” -dia menjelaskan.

Untuk mempersiapkan era baru yang normal, Annie mengimbau masyarakat untuk menghindari KRL di jalan. Saya sibuk menghindari antena.

Karena KCI akan terus membatasi jumlah pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *