Perawat dan dokter menjadi langganan herbal Maryati

Reporter dari tribunnews.com reporter Lucius Genik

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Maryati (34 tahun) mengendarai sepeda, ia biasa bertukar obat herbal sekitar jam 1:30 siang. Waktu Indonesia bagian barat, Rabu (1/4). Dia baru saja meninggalkan rumah dan berencana untuk menjual tanaman obat kepada pelanggannya dari daerah Cijantung di timur Jakarta pada pukul 1:30 siang. -Maryati mengunjungi daerah Cijantung di timur Jakarta. Waktu Indonesia Barat, sebelum matahari terbenam. Terkadang, Maryati bisa pulang lebih awal, atau sekitar jam 5:00 sore. IWST, karena dia harus menyiapkan makan malam keluarga.

Baca: Jokowi sedang mempersiapkan larangan khusus untuk DKI Jakarta untuk menghilangkan lonjakan Arus Mudik.

Perempuan Boi Olari yang lahir di Jawa Tengah sangat senang dengan Tribune ketika dia dilahirkan. Maryati memarkir sepedanya dan dengan cepat membuka banyak botol berisi herbal. Dia juga mengeluarkan kemasan plastik hitam besar, yang berisi berbagai ramuan herbal dengan hati-hati.

Mengenakan topeng untuk menutupi seluruh hidung dan mulutnya, ketika tribun bertanya: “Nyonya, mengapa Anda masih berdagang, apakah Anda tidak takut dengan virus korona?”, Mariati mendengar tawa kecil. Sebelas kasus Covid-19-positif di Sumatera Selatan — Marinadi berkata sambil tersenyum, bahwa dengan terus bertukar herbal, ia membantu menyelamatkan masyarakat dari pandemi coronavirus. Obat herbal adalah minuman tradisional yang dapat menjaga kekebalan manusia.

Maryati berlangganan, jika Anda tidak mengambil phytotherapy selama sehari, itu berarti bahwa Anda dapat kehilangan asupan tubuh yang sehat. Untuk mencegah penyebaran coronavirus, manusia harus sehat. Jamu yang dapat dimakan dapat mencapai kondisi fisik yang sehat.

Kekebalan tubuh yang kuat, Maryati mengatakan bahwa manusia tidak akan terinfeksi pandemi. Maryati berkata: “Sebenarnya, saya tidak takut. Jika saya tidak berdagang, saya akan meminta maaf kepada pelanggan yang memesan jamu. Nanti, semakin banyak produk dipesan.” Membaca: Jokowi mengklaim bahwa orang yang kembali dari Jabodetabek langsung menjadi ODP harus diisolasi secara independen – setelah menjawab, Maryati tiba-tiba membuat ramuan yang dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Maryati mengatakan bahwa Indonesia telah makan obat herbal yang baik selama epidemi Coron-19.

Jiamu (Jamu) Mary berarti dibuat dengan bubuk kunyit asli. Kunyit juga bisa digunakan untuk membuat ramuan jenis lain. Saat ini, karena tersedia untuk konsumsi segera, ada permintaan yang tinggi untuk virus koronal dan preparat campuran herbal milik campuran herbal Maryati. Proses pembuatannya sangat sederhana, cukup diminum dalam air panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *