Tim John Kei tampaknya menggunakan dua senjata dalam serangan ke rumah Nus Kei

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Tim John Kei tampaknya tidak menggunakan senjata tunggal dalam serangan terhadap kediaman Nus Kei di Green Lake, Tangerang, Banten.

Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan bahwa ini ditemukan setelah polisi menangkap seorang pria berinisial AY John Kee. . -Reading: Mengunjungi John Kei dan meminta maaf. Melan Refra Irit berbicara ketika ditanya pertanyaan berikut: Saya ingin menghiburnya: “Revolver ini memang 22 kaliber, dan yang itu AY,” kata Calvien. Jakarta kepada Kepolisian Metropolitan, Senin (29/6/2020), selatan Jakarta.

Tembakan kedua digunakan oleh tersangka WL yang ditangkap sebelumnya. Menurut Calvijn, ketika rumah menyerang Nus Kei, mereka berdua mengenakan kendaraan Kayla putih.

“Yang kedua adalah senjata buatan sendiri, dan yang memegangnya adalah WL. Apakah mereka mobil atau mobil. Sejauh ini, dia berkata:” Peluru masih berupa peluru. “Seorang tukang ojek sedang mengantri (ojol).” Mengatakan. Polisi terus memburu delapan buron lain yang ikut serta dalam serangan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *