Kota Kembangan sering memiliki konspirasi pencuri toko emas setiap tanggal 6 selama operasi

Reporter TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra, melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pasar Kemiri di Jakarta Barat, perampok pencuri toko emas di Jakarta Barat tampaknya beroperasi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pelaku yang masih hidup.

Kombes Yusri Yunus, kepala hubungan masyarakat di Departemen Kepolisian Jakarta, mengatakan bahwa geng pencuri Weton dari Demak di Jawa Tengah telah bertindak beberapa kali. Mereka telah berulang kali melakukan pencurian di banyak tempat di provinsi ini. Wilayah Pantura ini pertama kali ada di Kalimantan bahkan seluruh wilayah Janet, kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Kompol Yusri Yunus di TV, Senin. 04/13/2020) -Reading: Pasar Jimiri di Jakarta Barat menggunakan peluru yang dibuat oleh pencuri di toko emas pabrik dalam aksi- “Insiden terbesar terjadi pada 6 Desember 2019, kami berasal dari Jakarta Pusat Toko emas Kemayoran mencuri perampokan. Sekarang adalah pelakunya dan mereka tidak memiliki banyak toko emas lagi, “lanjutnya.

Adapun kelompok tersebut, setelah aksinya terungkap telah merampok sebuah toko emas di pasar Kemiri Kembangan sebelah barat. Jakarta, Senin, 6 April 2020. Robber Wetonan, sebuah toko emas, ditangkap: Percaya prinsip kerja Bid’ah Item # 6 – yang lebih penting, mereka mendengarkan perintah kapten Tujman (47) dalam setiap tindakan.

Mengingat waktu aksinya, aturan Tugiman harus selalu ditaati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *