Saat ini, penelitian medis dan gigi masih masuk akal di Edufair SMAN 8 di Jakarta

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Minat siswa untuk belajar di sekolah kedokteran dan sekolah kedokteran gigi masih tinggi. Selama pertemuan “Alumni Dialog Medis” dengan sumber daya online, Senin (8/8/2020), peserta Edufair yang menyaksikan SMAN 8 Jakarta Bagian 2 mencapai hampir 400 siswa. Subjek staf sumber daya Edufair, 8 siswa dari SMAN Jakarta, yaitu DR, PhD. Fikri Putranto, otolaryngologist saat ini di SMAN 8 pada tahun 1996, dan Fikri Putranto, Dr. Afinah Sarah Lidvihurin, yang bertugas di SMAN 8 pada 2014. Pada 2014, ia secara khusus berbicara tentang penelitian dan peluang di bidang gigi. Dina Andriani (sebagai alumni SMAN 8 pada tahun 1996) dan drg Layli Pinaringaning (sebagai alumni SMAN 8 pada tahun 2015).

Untuk Edufair Bagian 2, ini adalah domain OSIS. Dengan kata lain, penyelenggara serikat mahasiswa (setelah mensurvei semua siswa) dan pembicara yang memilih topik untuk dibahas.

Membaca: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan harus lebih meningkatkan tingkat pendidikan selama pandemi

Bidang teknis dan humaniora juga diatur dalam tiga bagian, yaitu Rabu (5/8), 11 Agustus dan 13 Agustus. Nelly Margaretha, Ketua Komite Fox Edufair pada tahun 2021 (Forum Pertukaran Orangtua Siswa dan Forum Penyambutan WSAN 8 2021) mengatakan: “Orang tua kami hanya memberikan bimbingan.”

Rita Hastuti, Direktur WWWS 8 Jakarta, telah sangat menghargai sejak bagian pertama minggu lalu Rencana Edufair. Menampilkan peluang beasiswa di luar negeri, dan kemudian bertema kedokteran dan kedokteran gigi. 2.

“Pada prinsipnya, sekolah berterima kasih kepada serikat siswa, orang tua dan sekolah atas dukungan mereka. Oleh karena itu, acara Edufair8 online pertama dengan serikat siswa sebagai tuan rumah dapat memainkan semua aspek dari program yang luar biasa dalam konten dan teknologi,” Rita Kata Hastuti. “Saya menghargai pekerjaan dan antusiasme Serikat Mahasiswa. Dari persiapan hingga komunikasi dengan alumni, hingga bagian pertama Bagian 2, mereka sangat kolaboratif, menunjukkan kepada Rita Hastuti.

Pada saat yang sama, Asosiasi Alumni Smandel Orang yang bertanggung jawab – nama lain untuk SMAN 8, Sigit Winarto mengatakan dalam pidatonya di pertemuan ini bahwa siswa dan orang tua tidak perlu khawatir, tidak diragukan lagi, harap pastikan bahwa anak-anak WSAN 8 Jakarta mampu.

Menurut Barat Sigit mengatakan bahwa siswa yang saat ini belajar di sekolah memiliki peluang besar untuk menjadi putra dan putri terbaik di negeri ini. Satu generasi ketua komite Edufair Forkes 2021 Nelly Margaretha mengatakan bahwa tujuan Edufair Bagian 2 adalah untuk kelas 12. Anak-anak memberikan perspektif yang lebih luas untuk menjadikan mereka apa yang mereka inginkan dan menjadi manusia setelah usia 5 hingga 10. Dengan sumber daya manusia yang unggul, daya saing mereka di panggung internasional adalah sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *