Hingga awal Maret, kelangsingan bawang putih di DKI dapat dikurangi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Persediaan makanan stasiun PT Tjipinang Jaya yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hanya sekitar 1.000 ton.

Pada awal Maret 2019, stok bawang putih diperkirakan mencukupi. Manajer umum Tjipinang Jaya mengatakan: “Ramadhan memiliki persediaan yang tidak mencukupi.” “. Di dalam stasiun makanan PT Arief Prasetyo Adi di Pusat Toko Tani Indonesia di Jakarta Selatan. 9/2/2020).

Baca: Acara TV Besok, 10 Februari 2020: film “Speed ​​and Passion” 6 di GTV, “Love for Love” di SCTV

Baca : Sandiaga Uno: Jika Anda ingin pergi sebelum Anda harus memahami pembacaan bakat wirausaha: Turki dituduh mengirim warga Suriah kembali ke zona perang ketika konflik meningkat – ketika stok bawang putih di pabrik makanan PT Tjipinang Jaya mengering Arief berharap Kementerian Pertanian (Kementan) segera menerbitkan rekomendasi impor produk hortikultura (RIPH).

Oleh karena itu, PT Food Sta Tjipinang Jaya dapat memperoleh persetujuan lisensi impor (SPI) dari Departemen Perdagangan untuk mengimpor bawang putih.

Anda harus segera memutuskan untuk mengeluarkan RIPH dan SPI dari Kementerian Perdagangan. Arief berkata

Arief juga berharap bahwa stasiun Tjipinang Jaya PT Food akan mendapatkan batch pertama impor bawang putih tahun ini.

PT Jiping South Jaya Food Station membutuhkan stok bawang putih untuk menstabilkan harga makanan di pasar. – – “Persediaan kami stabil. Kami meminta agar batch barang pertama didorong karena stasiun makanan penyeimbang,” kata Arief.

Harga bawang putih sedang naik. Biro Keamanan Pangan Kementerian Pertanian dan DKI, pemerintah provinsi Jakarta, telah mengorganisir operasi pasar di 22 tempat untuk menstabilkan harga bawang putih.

Sebagai bagian dari operasi pasar, harga eceran bawang putih adalah 30.000 kg Rp.

Selain bawang putih, pasar juga menyediakan cabai merah dan cabai. Harga setiap produk adalah Rp 30.000 per kg.

Harga ini lebih rendah dari harga pasar, yaitu harga cabe merah Rp 85.483 per kg, dan harga cabe merah adalah Rp 82.741 per kg. — Artikel ini berjudul “Garlic DKI” di Kompas.com Persediaan jarang, hanya efektif hingga awal Maret “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *