Mayat lelaki tak dikenal mengambang di Sungai Ciliwung Menteng di Jakarta Pusat

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Jumat (24/7/2020), jenazah seorang pria tak dikenal ditemukan di Sungai Ciliwung di Jalan Latuhari, Jalan Latuhari, Kota Menden, Jakarta Pusat. Gozali Luhulima mengatakan polisi sedang menyelidiki penemuan mayat pria itu.

Dia mencurigai bahwa korban berusia sekitar 20 hingga 30 tahun.

Gozali mengatakan bahwa mayat itu awalnya ditemukan oleh penduduk setempat. Tubuh korban ketika dia menangis-wajahnya melayang ke bawah. Dia berkata: “Ketika penghuninya ditemukan, tubuh korban masih digantung dengan pakaian, celana pendek coklat, baju merah dan sweter coklat.”

Diduga korban meninggal dunia dan dibawa pergi lebih dari sehari karena kematian jenazah. Negara dihancurkan oleh pencelupan berkepanjangan dalam air. Dia mengatakan: “Kondisi korban, tubuhnya bengkak dan kulitnya dilupakan.” – Polisi masih menyelidiki penyebab kematian dan identitasnya.

Kami sering mengundang sejumlah saksi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

“Kedua saksi selalu diharuskan untuk memberikan informasi,” katanya. Mobil – kantor polisi Gordon yang menangani kasus di dekat pintu

Penulis: Joko Supriyanto

Artikel ini mengudara di Wartakotalive, berjudul “Sungai Centwung di Menden yang mengambang di tubuh manusia tak dikenal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *