Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperluas distribusi jaminan sosial hingga Desember 2020

Reporter Tribunnews.com, Vincentius Jyestha melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memperluas distribusi bantuan sosial (Bansos) hingga Desember 2020.

Untuk distribusi teknologi, pemerintah provinsi DKI Jakarta akan berkomunikasi dengan Kementerian Sosial (Kementerian Sosial).

“Menurut instruksi manajemen, DKI Jakarta akan terus mencapai kesepakatan dengan pemerintah pusat untuk memberikan bantuan sosial , Sampai Desember. Tapi secara teknis, kami akan berkomunikasi dengan Kementerian Sosial untuk membuat DKI dan Kementerian Sosial benar-benar online, “kata orang yang bertanggung jawab atas layanan sosial. Irmansyah DKI Jakarta (Jakarta Irmansyah) akan dikukuhkan pada Selasa (6/9/2020).

Baca: Juru Bicara Kesehatan Internasional WHO dituding menekan penemuan baru

Elman Se mengatakan bahwa dia tidak tahu anggaran pasti untuk menangani pengeluaran tambahan yang tidak terduga dan dibebaskan.

Namun, anggaran akan berasal dari biaya bantuan sosial Covid-19 dari DKI Jakarta, yang totalnya adalah 5,3 triliun rupiah. “Kami belum tahu jumlah pastinya, tetapi sudah disampaikan. Kami sudah menyiapkan total dana sekitar 5,3 triliun rupiah,” katanya. Menurut hitungan Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta, hingga Desember kita masih bisa memberikan bantuan sosial seperti pemerintah pusat. “Cobalah untuk menghindari tumpang tindih distribusi bantuan sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *