Setelah ditangkap polisi, pencuri itu meninggalkan 3 rekannya dan langsung menginjak pedal gas

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT-Seorang pencuri di sebuah minimarket di Duren Sawit, Jakarta Timur, menginjak pedal gas saat sedang patroli.

Pencuri dengan singkatan A menunggu tiga rekannya mengambil barang dan menghasilkan uang di minimarket, Orang A berperan sebagai supir dan mengemudikan Avanza. Pintunya belum ditutup. Tiga temannya tidak dapat melarikan diri dari kejaran polisi. Satu orang ditembak dan dibunuh karena berkelahi, dan dua lainnya ditangkap saat masih hidup. Saat penangkapan, masyarakat mengaku mendengar sedikitnya enam suara tembakan.

Di antara empat pelaku, satu ditembak mati, dua ditangkap dalam kondisi hidup, dan yang lainnya melarikan diri. Untuk informasi lebih lanjut:

1. Menyerang polisi dengan parang

Kepala Kepolisian Kota Jakarta Yusri Yunus (Yusri Yunus) Public Relations Officer mengkonfirmasi bahwa ada toko-toko di daerah Duren Sawit timur Jakarta. Pencurian, Kamis pagi (16/4/2020).

Yusri mengatakan bahwa salah satu dari empat pencuri itu ditembak mati karena berusaha menyerang polisi dengan parang. -Reading: Data virus korona terbaru di 34 provinsi selain Banten, Jawa Tengah, Indonesia pada 16 April – Membaca: Pencuri supir polisi Buru yang beroperasi di mini market Duren Sawit-Reading: Tyson Lynch ( Tyson Lynch terjebak di Lockdown, Australia, Melaney dan anak-anaknya merasa tersesat di Jakarta – mengeluarkan parang dalam upaya untuk melukai petugas. Bertindak tegas sesuai dengan prosedur operasi standar, menembakkan peringatan pada petugas dan kemudian menembak pada personil yang terlibat, “kata Yusri kepada wartawan, Kamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *