DPD PAN mengadakan rapat merger dengan DPC di Tangerang

Laporan wartawan Tribunnews.com Glary Lazuardi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tangerang DPD PAN menggelar rapat merger di Kota Tangerang, Kantor DPD PAN de Tangerang, Banten Kota Kota Tangerang, Kompleks Premier Park 2. Kamis malam (02/07/2020)

Sebelum Konferensi Regional Kelima Provinsi Banten (Muswil V) DPW PAN diadakan pada bulan Juli 2020, upaya dilakukan untuk mengadakan pertemuan merger,

bergabung dalam penyerapan Aspirasi administrasi dan penetapan prosedur rutin calon presiden DPW PAN Banten 2020-2025.

“Penggabungan ini merupakan prosedur rutin DPD PAN untuk menyerap keinginan kader akar rumput mengenai masalah internal dan eksternal,” kata Khalid Marhaban, Ketua DPD PAN Kota Tangerang.

Selain itu, pihaknya semakin memperkuat dukungannya kepada Masrori dan akan terus menjabat sebagai Presiden DPW PAN Provinsi Banten selama 2020-2025. Apakah periode organ PAN merupakan tradisi baru atau pasca kombinasi? PAN yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan (Zulkifli Hasan) membuat kemajuan kelima di Kendari 2020.

Keberhasilan atau kegagalan pencapaian kepemimpinan merupakan tanda penting untuk terus memimpin dua periode. — “PAN Banten ingin menulis cerita baru dalam jejak PAN DPP. Bapak Masrori telah menorehkan prestasi yang luar biasa pada tahap pertama tahun 2015-2020, dan jumlah kursi DPRD di Provinsi Banten telah bertambah 100% , Meningkat dari 3 menjadi 6. “- Khalid yang masih dari 13 DPC PAN di Tangerang mengatakan, rapat integrasi tadi malam mengumpulkan 10 DPC PAN, antara lain Tangerang, Karavac, Benda, dan lain-lain. Grasari, Sepel, Sipendo, Siriduk, Jatiusan, Sibodas dan Periuk serta daerah lainnya.

Walaupun ada 3 DPC PAN berhalangan hadir dari Kabupaten Larangan karena sakit, Kabupaten Karang Tengah membutuhkan ijin dan tidak ada kabar dari Kabupaten Pinang. 2020-2025, “ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *