Pemerintah provinsi DKI terkejut bahwa Kementerian Perindustrian mengeluarkan banyak izin operasi komersial selama PSBB

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DKI Pemerintah provinsi Jakarta dikejutkan oleh periode pandemi korona dan pembatasan sosial massal (PSBB), dan jumlah izin operasi perusahaan yang tidak dikecualikan sebenarnya meningkat. “Operasi dan Mobilitas Kegiatan Industri” (IOMKI) yang dikeluarkan oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi memiliki total 862 perusahaan – bahkan ketika PSBB pertama kali diterapkan, hanya ada 200 perusahaan. Faktanya, jumlah ini tidak bertambah, tetapi meningkat.

Ini berarti bahwa seiring waktu, Kementerian Perindustrian akan terus memberikan izin usaha kepada perusahaan yang tidak dikecualikan oleh Pergub 33 pada tahun 2020.

“Ada 900 lagi. Saya akhirnya memiliki 862 perusahaan. Saya terkejut untuk yang ke-200 kalinya. Saya berpikir untuk diam dan ternyata mereka (Kemenperin) melanjutkan (dipublikasikan di IOMKI)”, kata Andri dalam Dikatakan saat dikonfirmasi, Selasa (28/4/2020). Fakta-fakta ini selalu ada sejak 10-27 April 2020.

Baca: PSBB disambut oleh lalu lintas padat pada hari pertama Idul Fitri di Surabaya. Di bawah ini adalah foto-Andri mengatakan, karena mudah untuk mengajukan izin seperti dalam keadaan normal.

Dia berharap izin akan lebih ketat di masa depan, dan bahwa jalan ini tidak akan digunakan sebagai kondisi sebelum epidemi Corona. Masukkan data, alamat, jumlah pekerja, semua aspek. Lama kemudian, ada komentar, “katanya.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berharap untuk mendapatkan perusahaan rap IOMKI adalah bisnis yang dapat memperluas dan mengelola wabah korona.

” Siapa itu? Beli sepatu, pakaian, elektronik, alat musik? “Andri menjelaskan bahwa jika itu terkait dengan sektor kesehatan, sektor dasar BBM, itu akan bagus.

” Oleh karena itu, sektor aktual, aspek dan sektor strategis dapat diklasifikasikan. “Hingga 27 April 2020, Kantor Tenaga Kerja dan Imigrasi dan Energi DKI Jakarta telah mem-PHK 603 perusahaan atau tempat kerja. Akibatnya, 89 perusahaan tidak dikecualikan dari Pergub No. 33 tahun 2020 dan terpaksa ditutup. Kategori Tidak dikecualikan, tetapi lisensi IOKMI Kementerian Perindustrian diperingatkan karena gagal mengimplementasikan perjanjian kesehatan – dan kemudian sebanyak 414 perusahaan yang dikecualikan diperingatkan karena alasan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *