Sopir taksi antrean meluap di Pulogadung, diduga perempuan hamil 2 bulan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ade Bachtiar Rifai (35) ditemukan berlumuran darah pada pukul 16.30 pada Kamis (30/1/2020) di Jalan Gurame, Kelurahan Jati, Pulo Gadung, Jakarta Timur. WIB .

Saat itu, keadaan pelaku casting Ade sedang sekarat.

Pria yang telah menjadi sopir taksi online selama sebulan akhirnya meninggal karena cedera serius di punggung si penyerang. Siapa yang mencuri mobilnya.

Feri Riandi (41 tahun) mengumumkan bahwa ipar laki-lakinya telah meninggalkan istri dan anak: Hariyani Fitri (30 tahun) dan Afikah Zulfa Bachtiar (8 tahun).

Ferry mengatakan pada Jumat (1 Mei 2020) di Karamatjati, Jakarta Timur: “Istrinya sedang mengandung anak keduanya dan sedang hamil dua bulan.” – “Istrinya berangkat kerja , Biasanya saat dia pulang kerja, almarhum suka pergi mencari rumah bersama. ”

Sebelum menjadi korban dan sekarat, Ade mendapat kehormatan untuk berkomunikasi dengan Fitri sekitar pukul 14.00. WIB.

Seorang warga Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat, melaporkan bahwa dia baru saja menyelesaikan transportasi penumpang dari Karawang ke Jakarta. Fitri tak lagi mendengar suara suaminya.

Feri berkata: “Mungkin saya mendapat urutan kedua dari pencuri.” Pasalnya setelah WhatsAppan, wanita tersebut tidak lagi mendengar suara suaminya. Selanjutnya >>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *