Rumahnya dicuri dan dua kaca spion eksterior hilang Alphard Quraish Shihab

Membaca: Dua pria di Debord dirampok dari kaca spion mobil yang disebut 13 kali

Membaca: Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menjelaskan bahwa masih ada dua putri berlian ABK yang tersisa di Jepang — -Nama pria muda dan remaja yang inisialnya adalah B (18) dan MHK (15) dicurigai telah mencuri kaca spion mobil di daerah Depo.

Operasi putaran kedua adalah menangkap para korban pada hari Minggu (26 Januari 2020) di Kampung Sidomukti, Chilo East, Depok.

Senin (02/03/2020) Ibrahim berkata di Markas Besar Kepolisian Sukmajaya di Kota Depo: “Di seluruh kota Depo, pengakuannya dari 12 hingga 13 operasi Times. “— Ibrahim mengatakan model penyerang ditujukan pada mobil yang diparkir di toko atau garasi rumah korban dan segera menyela cermin dengan tangan kosong.

Setelah cermin pecah, penyerang memotong kabel yang masih terhubung dengan ujung yang runcing. Dia menjelaskan: “Senjata yang mirip dengan sabit dilindungi oleh si pembunuh.” “Tujuannya adalah untuk berhenti di sebuah toko atau garasi Limusin mewah. “• Kesaksian tempat tinggal dari aktivitas PSK Gang Royal Shelter

• 7 kasus perdagangan narkoba melalui Bandara Soekarno-Hatta diblokir oleh bea cukai, dan warga negara Indonesia memimpin cermin yang dicuri oleh para pelaku Hasilnya dijual kepada penjahat dengan harga Rs 250.000 per pasang.

“Begitu sepasang Rs 250.000 terjual dan sekali beraksi, durasinya akan dua menit, untuk berjaga-jaga.” Dia menjelaskan.

Karena tindakannya, para pelaku telah ditempatkan di kantor polisi Sukmajaya dan didakwa melakukan pencurian berdasarkan Pasal 363 Hukum Pidana. … “Penggunaan ketentuan-ketentuan Pasal 363 Hukum Pidana Hukum Pidana mengancam akan dipenjara selama lebih dari lima tahun.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *