Untuk tes cepat, sukarelawan Indonesia bersatu melawan Covid-19, memeriksa hingga 500 orang setiap hari

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM – Indonesia telah bersatu dalam pertarungan melawan Covid-19 sejak pekan lalu, tes cepat cepat telah dilakukan di tempat parkir Wisma Atlet Kemayoran di Kesooran di Jakarta Pusat. Warga dan relawan.

Sandiaga Salahuddin Uno, ketua Asosiasi Solidaritas Relawan Melawan Covid-19 di Indonesia, menjelaskan bahwa perjanjian covid-19 melindungi jarak sosial dan fisik. Kegiatan ini memeriksa sekitar 300 hingga 500 orang setiap hari. Saya berharap bahwa tes cepat akan mencakup sebanyak 50.000 orang di delapan provinsi di zona merah.

“Ini adalah rencana bersama antara relawan Indonesia dan berbagai pemangku kepentingan. Dari 29 orang yang dites positif, mereka segera dibawa ke ruang isolasi aula olahraga dengan ambulans,” kata Sandy, menurut laporan. Diaga menyambutnya. a- Dia menambahkan: “Tentu saja, untuk saudara-saudara kita yang negatif, kami akan menyediakan paket paket doa. Anda senang membantu meringankan beban keuangan yang ditanggung orang dalam 19 pandemi ini.”

Tes PCR

Relawan gabungan Indonesia akan menggunakan laboratorium bergerak untuk melakukan tes reaksi rantai polimerase (PCR) yang sama. –Kegiatan yang direncanakan akan dimulai pada awal Mei 2020. -Sandi bertujuan untuk menggunakan 4 kendaraan eksperimental untuk memeriksa 1.000 orang setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *