Kisah Unik Operasi Patuh Jaya 2020: Seorang Wanita Muda Ketakutan dan Mengutuk Petugas, Disusul Seorang Wanita Tua

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kanit AKP Rakmat Suryaman mengungkapkan kisah unik di Kantor Polisi Cengkareng di Jakarta Barat, Jakarta.

Suryaman tidak menerima keluhan terkait lalu lintas, tetapi terlibat dalam perselisihan keluarga. –Baca: Polda Metro Jaya Gelar Operasi “Jaya 2020 Compliance”, Daftar Penyalahgunaan yang Diidam-idamkan Saat Ini – Ia Melayani di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2020) – — Suryaman mengatakan bahwa saat dirinya dan anggotanya sedang melakukan operasi di Jalan Daan Mogot (Jalan Daan Mogot) yang kebetulan berada di kawasan Sumur Bor, seorang sopir minibus mendatanginya dan menanyakannya bantuan. .

Tetapi wanita itu berpura-pura takut karena dia diikuti oleh wanita tua suaminya.

“Wajah panik pengemudi meminta kami untuk membantu. Dia mengatakan bahwa istri pertama suaminya telah mengikutinya sejak dia pergi. Di dalam rumah,” kata Suryaman, Jumat (07/07) / 20/2020 .

) Setelah mengorganisir operasi Patuh Jaya. “Dia memang menggeledah area kepolisian. Saya tidak sengaja menemukan bahwa saya berada di dalam WIB pada jam 9:30 pagi,” kata Suryaman-mendapat laporan, dan kemudian Suryaman naik ke mobil show TI.

Memang, minibus itu jelas didorong oleh istri pertama suami TI HG.

Suryaman juga bertanya pada kedua wanita itu. -Bahkan, Suryaman juga membawa HG ke ruang komputer untuk menyelesaikan masalah keluarga.

Baca: Saya melewatkan 1.763 pengendara pada hari pertama ketaatan ke Jaya tahun 2020.

Pengalaman unik ini adalah pengalaman pertama Suryaman selama realisasi “Operasi untuk Mematuhi Jaya” dimulai kemarin (Kamis) (23/07/2020).

Artikel ini disiarkan di Tribunjakarta.com, dengan judul: Panic meminta bantuan polisi, kisah unik istri muda yang dikejar oleh istrinya dalam operasi Patuh Jaya di Cengkar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *