Baznas Bazis DKI Jakarta: Penanggulangan wabah Covid-19 memang membutuhkan bantuan swasta

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka mendukung restriksi sosial skala besar (PSBB) melalui program Pemprov DKI Jakarta (KSBB), Baznas Bazis DKI Jakarta mendapat bantuan dari berbagai jalur. Baznas Baznas DKI Jakarta mendapat bantuan 3.000 dus bedak sachet Okky Flurry. Komandan Baznas Bazis Suyud Yudiman diinstruksikan di kantor Bazis Baznas di Jakarta pada Selasa (19/5/2020). Demikian disampaikan Baznas Bazis Diterima Panglima. – Bacaan: Gempa Jelang Puasa di Jabar, Warga Mengungsi dan Anak-anak Menangis — Bacaan: Air Rendaman Ketumbar Dapat Memberikan 8 Khasiat Kesehatan Khusus Saat Dimakan Setiap Hari

Baznas Bazis tanggap bencana Panglima DKI Jakarta Suyud Yudiman (Suyud Yudiman) hadir dalam pertemuan tersebut dan mengatakan bahwa pihak swasta mutlak diperlukan untuk memperkuat partisipasi dalam penanganan wabah Covid-19 di DKI Jakarta. Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada PT Suntory Garuda Beverages atas dukungan dan dukungan mereka untuk memberikan bantuan dalam minuman bubuk kantong.

Nantinya, bantuan akan didistribusikan ke panti asuhan, pesantren, dan warga DKI Jakarta. Bantuan ini akan diteruskan ke warga. Lutfi berkata: “Pertahankan status quo.”

Proyek KSBB Dakar DKI Jakarta bertujuan untuk menyatukan mereka yang ingin memberi dan mereka yang membutuhkan bantuan. -Baznas Bazis Dakar DKI Jakarta adalah salah satu agregator yang ditunjuk oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk berpartisipasi dalam pengumpulan dan distribusi bahan bantuan kepada masyarakat Jakarta.

KSBB juga bertujuan untuk membantu orang-orang yang rentan secara ekonomi di Jakarta, terutama mereka yang berdampak pada implementasi PSBB di Jakarta.

Sebelumnya, Baznas DKI Baznas juga menerima donasi senilai 500 juta rupiah dari Tokopedia. Itu juga menyumbang ratusan juta dolar dalam bentuk tunai dari PD Dharma Jaya dan MKKS, yang berkontribusi pada program KSBB.

Selain menjadi agregator penghimpun dan pendampingan kepada warga DKI, Baznas Bazis DKI juga mendapatkan kepercayaan para donatur, sehingga juga dapat diandalkan karena memiliki data proses pendistribusian yang akurat di wilayah DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *