Irma Chaniago mengomentari kinerja Anies Baswedan selama banjir dan membuat rekomendasi ini

TRIBUNNEWS.COM – Politisi Partai Nasden Irma Suryani Chaniago juga dengan tegas menyatakan kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan banjir di ibu kota. Menurutnya, Anies Baswedan tidak menanggapi masalah banjir selama dua tahun. — Dia bahkan menyebutkan bahwa pengelolaan banjir di Jakarta selama era Anies jauh lebih buruk daripada gubernur sebelumnya. -Pernyataan itu dikirimkan dalam dua program SISI yang dikutip di YouTube tvOneNews, Jumat (28/2/20/20). -Baca: PSI: Minta banjir dihargai, Agnes telah menyakiti hati rakyat

Baca: Mengatakan banjir bukan hanya ketergantungan Agnes, Fadli Zorn berbicara tentang janji Jokovy, Ferdinand Pertahanan diberikan – Sebelumnya, politisi Partai Nasden ini merujuk pada deklarasi Anis tentang banjir, yang dianggapnya tidak bijaksana.

“Sejak awal, Pak Anis selalu mengatakan bahwa banjir harus diinformasikan, dikomunikasikan, dan dinegosiasikan. Dia kemudian berkata:” Lalu, itu menembus ke dalam usus besar, tidak tenggelam ke laut, “jelasnya .– – “Menuru aku bukan pernyataan yang sama sekali tidak bijaksana.

Di sisi lain, Irma setuju bahwa dari gubernur ke gubernur, banyak orang tidak dapat mengatasi banjir yang sering melanda ibukota.

Namun, ini harusnya diharapkan meningkat. Emma berkata: ” Tetapi kenyataannya adalah bahwa masa depan harus lebih baik (untuk menghadapi banjir). Dia menambahkan: “Ini tidak bisa dibandingkan dengan metode pengelolaan banjir yang lama, itu adalah kesalahan besar. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *