Kelompok John Kei menyerang Nus Kei untuk menyelamatkan anak-anak yang terluka di Gunung Bramble

TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM – Istrinya, anak-anak dan anak perempuannya, Nus Kei, begitu dramatis sehingga rumah itu diserang oleh anak buah John Kei. Kami menanggapi posisi Nus Kei.

Wanita yang memiliki R pertama menjadi saksi dan menyaksikan bagaimana pria John Kei menjadi marah dan menghancurkan rumah Nus Kei. -Dia berada di rumah Nus Kei di cluster Australia, Green Lake City, Ciondoh, Tangerang pada hari Minggu (21 Juni 2020) sore. Menurutnya, sebelum serangan itu, ada delapan orang dalam keluarga, termasuk Nusky.

Sore ini, Nusky mengangkat dumbel di garasi rumah.

“Ada enam anak perempuan dan dua anak laki-laki, termasuk Abang (Nus Kei) sebelum kejadian,” kata R kepada TribunJakarta.com di Nus Kei, Rabu (24/6/2020 .

) Tidak ada angin atau hujan, Nus Kei tiba-tiba bergegas keluar dari rumahnya dan mengendarai Innova hitam dengan beberapa mobil di bawah bawahannya.

• Peran Tecco terungkap, bawahan John Kei telah menyerah kepada Polisi Metro Depok-R, Nus Kei baru saja mendapat kabar dari dua orang anggotanya, alias Angke Rumotora Frangky (35) dan Yutus Corwing (45) alias Erwin terluka.

Orang-orang Je Kei dianiaya di Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat dan tempat-tempat lain tidak jauh dari persimpangan ABC T. Salin karena saya berolahraga.

Apa yang terjadi ketika Nus Kei pergi? Innova hitam tiba tiba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *