Di tempat bocah berusia 13 tahun tewas terbunuh ular saat buang air kecil, masih ditemukan sepasang sandal milik Yusup.

TRANGUNNEWS.COM, Tangerang Selatan-Pada Senin (6 // 7/2020 malam), Malang terbunuh di Jalan Angsana, Rawa Bangtu, dan Jalan Angsana di Serpong, Tangsel Seekor ular membunuh Yusup Maulana (13). Dias (16 tahun), seorang saksi mata dari seorang penduduk setempat mengatakan bahwa pada awalnya korban ingin berada di Serpong, Kancan Loka, Raqqa · Kencing di Kana Cana Loka, Sektor Kali XII.

Di sungai, ada python sepanjang lima meter di depan.Ini tidak mengherankan.Para korban dengan sigap mengikuti langkah ular untuk mengejar ketinggalan.

“Kencing lagi yah, dia melihat ular itu dan dibawa kesini (pinggir). Kepala hanya melilitkan ekor di sekitar leher (korban),” ucap Adiyas sembari menunjukkan lokasi kejadian, Tan Rawa Buntu, Serpong, selatan Kota Gelang (Selasa) (07/07/2020).

Setelah melihat kejadian itu, dua teman korban di tempat kejadian tiba-tiba mencoba melepaskan gulungan ular dari resimen Yusup.

Tapi kekuatan dua sahabat tidak bisa melenyapkan “Tiga orang, temannya membantu mereka, tapi tidak pada dirinya, dia tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menarik ekornya. Saat mereka takut membantu, katanya, mereka Lanjutnya menjelaskan. -Di sisi lain, warga sekitar mengetahui bahwa kebiasaan para korban sering mencari ular di DAS. Besar.

“Memang sudah beberapa kali kemari. Katanya (korban) sering mencari ular dan kadang kadal, tapi nyatanya dia tidak mencari ular.

Halaman berikutnya =============== == >>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>>>> >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *