Tio Pakusadewo (Tio Pakusadewo) kembali terlibat narkoba, rumahnya memiliki sertifikasi ganja dan sabu 18 gram.

Menurut reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) -Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Biro Kepolisian Metropolitan Jaya menangkap seorang aktor tua Tio Pakusadewo sehubungan dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

Dari hasil penangkapan, polisi menemukan alat merokok ganja dan metamfetamin

Petugas Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Metro Jaya dan Komisaris Polisi Tyu Pakusadewo diduga Ditangkap di rumahnya di Terogong, Kota Tangerang, sekitar pukul 12:00 siang, Senin (13/4/2020).

Baca: Timeline Tio ditangkap di Pakusadewo, 18 gram ganja dan penyedot debu Sabu menjadi bukti – penangkapan dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat tentang penyalahgunaan narkoba di daerah tersebut.

“Waktu hampir habis. Ini baru tim pertama. Ini tentang mendapatkan informasi TKP yang saya sebutkan di atas. Memang ada seseorang Yusri Yunus melawan tim media Polda Metro Jaya di Jakarta Selatan, Jakarta. Said, Selasa (14/4/2020). “Dengan informasi tersebut, polisi langsung melakukan penyidikan. “Search Sun, salah satu rumah mencurigakan yang dia datangi (4/12/2020) sore hari .

Saat itu, polisi melihat ada aktivitas mencurigakan di dalam rumah tersebut,” ujarnya. “Saat penggeledahan, penggeledahan di kediaman menemukan seseorang yang berinisial IS alias TP .

Bacaan: Tio Pakusadewo kembali terjerat narkoba dan divonis 20 tahun penjara

” Kami berhasil Barang bukti pertama yang didapat adalah KTP-nya, barang bukti kedua ponsel, dan ketiga bungkusan kertas. Dia mengatakan itu berisi sekitar 18 gram ganja dan satu set alat. Sha pot menghisap atau menghisap g gram. Ia mengatakan, kasus terakhir terjadi pada tahun 2017 dan buktinya adalah 0,5 gram kristal sabu. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *