Misteri Rambut Mayat Editor Metro TV Yodi Prabowo Terungkap, dan Kekasihnya Diduga Bohong

TRIBUNNEWS.COM-Polisi menemukan bukti baru terkait kematian editor Metro TV Yodi Prabowo.

Sejauh ini, kematian Yodi Prabowo masih menjadi misteri. — Polisi masih berusaha mencari bukti untuk mengungkap berita meninggalnya Yodi Prabowo.

Tubuh Yodi Prabowo ditemukan di jalan tol JORR Pesanggrahan di Jakarta selatan pada hari Jumat (10 Oktober 2020). -Menurut hasil otopsi, tubuh Yodi Prabowo ditemukan dengan banyak luka-polisi menemukan benda tajam di tubuh pria berusia 26 tahun itu dengan luka di dada kirinya.

• Tidak dibuka selama inspeksi, pacar editor Metro TV diduga memberikan informasi palsu kepada polisi – • Stan Endus Sniffer berada di dekat mayat TKP Metro TV editor, dan pemilik kutil beralih ke pengetahuan korban – Bukan hanya itu, tetapi benda tajam diduga menyebabkan cedera lain pada leher Yodi Prabowo. Sebuah pisau ditemukan di dekat tubuh korban. — Polisi memeriksa banyak barang bawaan untuk menemukan misteri kematian distributor TV subway.

Sekarang, rambut misterius ditemukan di tubuh Yodi, dan Prabowo ditemukan terkait dengan ketidakcocokan kekasihnya. Pernyataan .

Halaman selanjutnya ======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *