Kabar terakhir: Ahmad Riza Patria mendapat 81 suara dan terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Politisi Partai Gerindra Ahmad Riza Patria (Ahmad Riza Patria) terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI untuk masa jabatan 2017-2022.

— Wakil Gubernur Pilkada DKI mendampingi Gubernur Anies Baswedan pada Senin (4/6/2020) dari pemungutan suara dalam rapat pleno referendum Republik Demokratik Jakarta.

Pemungutan suara diselenggarakan berdasarkan referendum Republik Demokratik Jakarta, dan Gubernur DKI Jakarta dipilih antara Ahmad Riza Patria dan Nurmansjah Lubis- –Sebelum dikukuhkan dalam surat keputusan DPRD DKI ketua rapat paripurna, hasil penghitungan akan dilampirkan dalam berita acara pemilu. — Penanggung jawab rapat menanyakan apakah forum rapat paripurna bisa ditetapkan sebagai keputusan DPRD.

Rapat pleno menjawab bahwa itu setuju.

Selain itu, DDP DKI Jakarta akan mengirimkan hasil pemilu dan keputusan Kementerian Dalam Negeri kepada pemerintah pusat.

Dalam “rapat dengar pendapat, siaran langsung melalui akun YouTube DKI”, Pemprov DKI Jakarta meyakini bahwa saat wabah Corona (Covid-19) sudah digelar audiensi jarak antar anggota DPRD. (Ytz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *