Seorang ibu membawa keperawanannya kepada putrinya dan membawa orang asing selama dua jam

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang anak berusia di bawah 6 tahun di kota Bekasi selatan, Bekasi, diduga menjadi korban kekerasan seksual atau kekerasan seksual.

Gadis pertama dengan nama samaran MA sebelumnya diambil oleh orang asing selama dua jam.

Baca: “Kasus PSK dalam Kasus Penculikan dan Penculikan Anak: Tersangka” mirip dengan anak mereka dan sering diundang untuk bekerja

Peluncuran TribunJakarta dari orang tua korban MS (35) juga secara aktif memeriksa Ms. Virgin mengatakan : “Jika Anda mengatakan jumlah pemindahan tidak terlalu banyak karena tidak memakan waktu 1 × 24 jam, tetapi saya berkonsultasi dengan dokter, silakan periksa keperawanan anak itu,” ia ditemukan di rumah pada Kamis (17/6/2020).

Tanpa dokter, dia bahkan mencoba melakukan hal yang sama di dua klinik sekaligus. Akibatnya, dua dokter mengatakan keperawanan bocah berusia enam tahun itu rusak. Dia menjelaskan: “Saya memeriksa di klinik dekat rumah dan keduanya mengatakan hal yang sama (keperawanan rusak).

Pekerjaan konsultasi yang dilakukan di klinik adalah untuk memastikan bahwa apa yang terjadi setelah anak keluar dari rumah sakit. Insiden itu diambil oleh orang asing. Dokter mengeluh sakit saat buang air kecil, dan dokter mengatakan bahwa alat kelaminnya memang rusak, apakah itu benda atau Hal-hal lain, “katanya. Seperti kita ketahui bersama, peristiwa itu terjadi pada Rabu sore (6/10/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *