John Kei (Frankly Naked Kei Land) akan mengajukan pertanyaan John Kei sebagai orang tua

JAKARTA TRIBUNJAKARTA.COM – Kasus tanah wawancara Nus Kei dengan John Kei juga membuka suara. Masalah ini menjadi dasar bagi dua pria yang menyerangnya dan rumah Nus Kei di pemukiman Australia.

Pada konferensi pers, Senin (23/6/2020), Kepala Kepolisian Metro Jaya Inspektur Nana Sudjana memastikan bahwa kasus tanah tersebut memicu tanah John Kay dan melibatkan anggotanya yang menyerang Nuskai. -Ketika Kaboda mengumumkan penangkapan tersangka dan dua insiden di Zengkalang dan Sipondo, John Kay dan anggota timnya juga menghadiri pertemuan tersebut.

Nana awalnya menjelaskan secara rinci bahwa John Kei dan anggota timnya berada di Jalan Duri Kosambi di persimpangan ABC di Jakarta Barat pada hari Rabu karena insiden tersebut. ยท Jalan Raya Kresek ditangkap dengan pisau (21/6/2020). Menurut Nana, John Kei dan teman-temannya melakukan kejahatan dengan sengaja untuk tujuan tersebut. Ini adalah masyarakat yang mengambil nyawa orang lain di muka, atau secara terbuka atau sengaja mengganggu orang lain atau properti dan / atau memperkosa orang lain dengan maksud untuk melakukan kejahatan, atau klaim Nana, di organisasi yang dimiliki secara hukum lainnya.

Insiden di Cengkareng, Jakarta Barat dan Australia, Green Lake City, Cipondok, Tangerang dan tempat-tempat lain terkait dengan masalah pribadi John Kei dan Nus Kei.

Informasi lebih lanjut tentang insiden Cengkareng: Drama penangkapan John Kei dimulai dengan seorang korban yang terbunuh di Cengkareng hingga penghancuran rumah Nus Kei.

John Kei dan Nus Kei memiliki bawahan. John Kei mengerahkan anggotanya untuk memburu Nus Kei dan salah satu bawahannya di ER (alias YDR). -Nana terus menjelaskan kepada John Kei, merasa bahwa pamannya Nus Kei telah mengkhianati uang dari penjualan tanah.

“Ini terkait dengan pendapatan dari distribusi tanah,” kata Nana ketika mengkonfirmasi bahwa Nusky dan John Key masih keluarga yang sama: -Apakah benar bahwa Nusky mengkhianati John Key, di antara keduanya? Bagaimana hubungannya? Penjelasan paman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *