Setelah masuk zona merah Jakarta, PMI membantu penyemprotan disinfektan di lingkungan Bidara di China

Wartawan Tribunnews Larasati Dyah Utami

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) membasmi tempat ibadah dan komunitas Bidara Cina di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/11/2020) .- China Sri Mulyati, Sekretaris Desa Bidala, mengatakan warganya sangat membutuhkan penyemprotan untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan.

Baca: Meskipun 70% karyawan bekerja, proyek Waskita Karya berlanjut. Sri mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Kamis (6 Juni 2020): “Ada seorang aktivis yang telah meninggal, jadi Kami akan terus membuat prediksi untuk area tersebut. “Di area penyebaran virus yang merah, Crown telah menerima bantuan dari sukarelawan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Angkatan Laut (Angkatan Laut).

Diperkirakan total 8.325 warga RW 07 Vidala China merasakan manfaat penyemprotan.

“” “Tidak, kami bekerja sama dengan dinas terkait. Misalnya kami sama dengan LM K (Panitia Pengkajian Kelurahan) yang berhubungan dengan PMI dan DMI.

Di lingkungan RW 07, alat penyemprot mobil disebar ke jalan Penyemprotan. Sedikitnya 17 RT dilayani di sekitar. — Relawan dari DMI, PMI dan TNI AL juga dikerahkan untuk mendobrak rombongan RW 07. ‚ÄúSelain itu, ada 6 masjid, 4 masjid, dan 3 Taco. Lin Jihui Disemprot, “Kata Anggota Satgas Penanggung Jawab Misi Percepatan Co-19. Bidara Cina Didi Udin .

Baca: Soal Tuntaskan Anies Baswedan di Kapel Saat PSBB: Tak Sehat, Jangan Masuk Kapel- — Didi menambahkan, selain melakukan penyemprotan PMI, warga sekitar juga disarankan rutin melakukan penyemprotan minimal dua minggu sekali secara rutin.

“Oleh karena itu, dua kali seminggu secara sistematis dari Baznas, Damkar, PMI bahkan LKDM (bahkan dengan RW tidak relevan) untuk menyemprot beberapa kali. Karena jadwal memang seminggu sekali, jika jadwal RW lainnya tidak, kami akan fokus pada 07 RW, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *