Untuk membantu penghuni kelompok kerja Covid-19 RW 08 meluncurkan rumah katering gratis

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka yang terkena dampak epidemi virus korona, tim Covid-19 RW 08 di desa Sukabumi Utara, kabupaten Kebon Jeruk, Jakarta Barat akan menyelenggarakan rencana rumah makan RW 08 pada hari Jumat (05/5 / 15) / 2020) pagi. Rencana tersebut akan didukung oleh para eksekutif Partai Pekerja Kurdi, manajer RW 08, dan desa Sukabumi Utara, dan diharapkan dapat membantu menyediakan sayuran dan lauk gratis bagi penduduk yang terkena dampak ekonomi. Covid 19 RW 08, H Ubaidilah mengatakan bahwa setidaknya sekitar 50 warga dari setiap RT membutuhkan bantuan.

“Selain pasokan makanan pemerintah daerah dan pusat, program RW 08 Food House juga mengkhususkan diri dalam menyediakan sayuran segar dan lauk pauk, serta ikan dan ayam segar,” kata Ubaidillah, presiden dan presiden. Mulai dari RW pada tahun 2008. Pria yang bertanggung jawab untuk mengoordinasikan tujuh pemimpin daerah di daerah mengungkapkan bahwa RW Food House yang direncanakan pada tahun 2008 akan dibuka 3 kali seminggu, yang merupakan kegiatan non-pemerintah.

“Dalam rencana ini, kami mengundang semua warga yang dapat membantu dalam bentuk makanan sehat,” katanya.

Dia juga berharap bahwa selama kegiatan RW kamar 08 tidur, makanan akan diberikan kepada warga yang tinggal di RW selama 08 tahun. Karena pendapatan yang tidak mencukupi, tidak akan ada kekurangan makanan dan kekurangan gizi. Setiap hari, Ubaidira ingin mengatakan.

Ubaidila juga mengundang mereka yang ingin berpartisipasi dalam saluran bantuan untuk menyumbang melalui rekening bank BCA 2290187535 An Dessi Rahmawati. Silakan hubungi nomor ponsel 081212579996 (M Jundi). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *