Demokrat mempertanyakan tingkat kasih sayang TGIUP Anies Baswedan, Demokrat masih mendapatkan 50 juta rupee

Reporter Tribunnews.com Laporan Danang Triatmojo-Jakarta Tribunnews.com-DPRD DKI Jakarta Mujiyono Ketua Komite menekankan belas kasihan dari Kelompok Pengembangan Percepatan Gubernur (TGUPP) yang didirikan oleh Anies Baswedan. Situasi ekonomi yang sulit dipengaruhi oleh epidemi Covid “Saya menyarankan agar semua pihak termasuk TGUPP bersimpati dengan situasi ini,” Mugiyono menegaskan pada hari Jumat (29 Mei 2020). Kebijakan penyesuaian fiskal yang berdampak pada pengeluaran memotong tunjangan pendapatan pejabat DKI sebesar 50%, dan tim dari puluhan gubernur benar-benar menerima tunjangan pendapatan yang besar.

Baca: Bekerja di kapal Cina, 13 anggota awak dari Palmarang dan mengabaikan Tegal di Kepulauan Marshall

Baca: Update: Asia Timur Jawa adalah yang tertinggi, jumlah total pasien virus Corona di bawah kendali pekerja adalah 24.538 Positif – Membaca: Ammar Zoni dan Irlandia diperketat dengan kehilangan anak kembar mereka, berusaha menjadi nyata: cara Tuhan mencintai kita – menurut dokumen yang diterima oleh Tribunnews. com, presiden, pemimpin situs dan anggota TGUPP menerima total 24 juta rupee-50 juta rupee.

Mujiyono menjelaskan bahwa TGUPP memang termasuk dalam kategori pekerja paruh waktu atau kontrak, bukan ASN. Oleh karena itu, dengan memberikan manfaat, mereka dapat menggunakan aturan gubernur mereka sendiri.

Sebagai aturan umum, ini sudah benar, seperti istilah anggaran yang digunakan di APBD DKI, yaitu belanja langsung. Sama seperti PJLP, yang masih menerima gaji ke-13 sebesar 4,2 juta rupee.

“Jadi, TGUPP termasuk dalam kategori ini. Hanya kuantitas yang penting,” kata politisi demokratis itu. Anggaran daerah mengurangi target dari Rp 87,9 triliun menjadi Rp 47,18 triliun, pengurangan 47%.

Bahkan jika anggaran daerah telah disesuaikan karena dampak kontraksi ekonomi.

“Karena inilah mengapa empati dibutuhkan” kesadaran. Situasi ini hanya empati, tidak lebih, “kata Mujiyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *