Mereka yang telah kembali ke rumah tidak akan terburu-buru ke Jakarta, Anies Baswedan akan melibatkan pihak berwenang untuk mencegahnya

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sekali lagi menekankan bahwa partainya memberlakukan pembatasan pada pelancong yang kembali ke Jakarta setelah Le Baran.

Pencegahan akan melibatkan personil polisi dan TNI untuk memutus rantai penularan virus korona (Covid-19).

Pekerjaan ini adalah hadiah untuk pelancong yang putus asa, tetapi juga hadiah untuk mereka. Peringatkan mereka yang berencana untuk kembali ke rumah dalam waktu dekat.

Baca: Anis dalam menanggapi gelombang PHK: Sebuah pekerjaan hilang, tetapi hidup hilang

“Ini akan dilakukan bersama oleh pemerintah provinsi, polisi dan TNI sehingga dapat dilakukan dengan benar,” Annie Berbicara di daerah Chilandak, Jakarta selatan, mengatakan, Sabtu (2/5/2020), “Oleh karena itu, saya merekomendasikan warga Jakarta daripada keluar kota, karena jika Anda meninggalkan kota sekarang, Anda tidak akan dapat kembali dengan cepat. “Dia menekankan.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan meminta Presiden Jokovy Le untuk didisiplinkan ke arah dia tertidur.

Membaca: Anies: Ramadhan terasa tenang, tetapi pengalaman uniknya patut disyukuri

Baca: Anies menyerukan kepada komunitas yang serius untuk membahas PSBB: Semakin dalam kita, semakin cepat pertumbuhan wabah korona akan berakhir – Jika Ia tetap tabah, maka upaya untuk kembali ke Jakarta akan menemui jalan yang sulit. Mengenai mekanisme pembatasan, Anies tidak menjelaskan secara detail. Namun dia mengatakan ini berbeda dari operasi pengadilan. -Setelah formula selesai, seluruh organisasi akan dikirim utuh. Dia mengatakan bahwa proses ini telah memasuki tahap akhir dari pengumuman berikutnya. Dia menyimpulkan: “Akan ada prosedur terpisah nanti, yang sedang diselesaikan dan kami pasti akan mengumumkannya setelah final. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *