Sebelum serangan itu, Nus Kei sepenuhnya membatalkan dialog WA dengan John Kei: ia meminta untuk bertemu

TRIBUNNEWS.COM-Nus Kei secara sah terhubung dengan serangan terhadap kediaman John Kei, Minggu lalu (21 Juni 2020).

Rumah Nus Kei terletak di Cluster Australia No. 52, Green Lake City, Distrik Ciondoh, Kota Tangerang terluka oleh pelaku. Bahkan pelaku menabrak petugas keamanan dan melepaskan tembakan, hingga pengemudi ojek antre terluka.

Nus Kei menjelaskan bahwa ini hanyalah kesalahpahaman antara dia dan John Kei.

Menurut dia, ini masalah pribadi.

Membaca: Nus Kei berharap untuk menyelesaikan masalah secara damai dengan petugas polisi John Kei. Polisi: Dia adalah seorang penjahat murni

Membaca: Tangan jari pria Nus Kei patah sampai dia diamputasi, untuk alasan keamanan Debit segera-Baca: Penasihat hukum menyangkal bahwa John Kei memerintahkan bawahannya untuk menyerang kediaman Nus Kei di Green Lake City – mereka memiliki kesempatan untuk menjalin komunikasi melalui aplikasi WhatsApp (WA). Kami saling. Minta dia untuk bertemu. “Nuski mengatakan dalam pertemuan dengan City News di Green Lake City di Tangerang pada 23 Juni 2020.

Nuski mengatakan bahwa komunikasi yang buruk dalam hal ini terkait dengan distribusi hasil penjualan tanah di Ambon. – “Masalah antara kita berdua, kita selesaikan bersama. Jangan sampai orang lain ikut, “kata Nus Kei menirukan pesan yang dikirimkan Australia Barat kepada John Kei.

Dia mencontohkan bahwa Nus Kei juga berniat untuk berdamai dengan John Kei. Kalau suka, saya hanya ingin perdamaian. “Kami bersaudara. Ini keponakan saya. Paman ini dan keponakannya. Kami masih keturunan,” kata Nus Kei.

Judul artikel ini adalah “Wartakotalive”. Ini adalah pesan WhatsApp terakhir yang dikirim Nus Kei kepada John Kei sebelum keributan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *