PSBB akan berlaku besok, berikut ini adalah informasi terperinci dari mobil penumpang pribadi dan angkutan umum yang membatasi DKI

Laporan reporter Tribunnews.com pada hari Hari Dammawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DKI Pemerintah Provinsi Jakarta akan menerapkan langkah-langkah pembatasan sosial berskala besar mulai 10 April (Jumat) untuk mencegah Coronavirus atau Covid- 19 wabah, 2020 — PSBB mengatur pembatasan kendaraan pribadi dan angkutan umum bagi penumpang DKI Jakarta.

Berdasarkan data pembatasan kendaraan pribadi dan angkutan umum yang diterima Tribunnews, Rabu (8 April 2020), disebutkan volume kendaraan pribadi dan angkutan umum akan dibatasi dan dikendalikan. -Untuk mobil penumpang, mobil pribadi dalam kategori sedan dapat menampung empat penumpang dan hanya dapat mengangkut tiga penumpang, satu di antaranya adalah pengemudi dan dua di belakang. -Kendaraan selain mobil dapat menampung tujuh penumpang, dan seorang pengemudi hanya dapat mengangkut empat penumpang, dua di tengah dan satu di belakang.

Baca: Harga jatuh lagi! Daftar analis yang direkomendasikan dari saham berkapitalisasi besar yang memenuhi syarat dan koleksi yang dikumpulkan – kemudian, untuk sepeda motor, hanya satu orang yang dapat naik mobil, yaitu pengemudi tidak dapat membawa penumpang. — Baca: 150 bangsawan kerajaan dari Arab Saudi, yang dikenal sebagai Covid-positif -19-Untuk bus dengan lebih dari 7 penumpang, penumpang hanya dapat mengangkut 50% kendaraan mereka.

Selain itu, pembatasan transportasi umum seperti Moda Raya Integrated (MRT) dapat membawa hingga 60 orang dalam serangkaian kereta.

Dalam Trans-Greater Combined Transport (TLR), serangkaian kereta hanya dapat menampung hingga 30 orang.

Bus artikulasi Transjakarta dapat menampung 120 orang dan maksimum 60 orang, bus tunggal Transjakarta dapat menampung hingga 30 orang masing-masing.

Transportasi umum reguler, seperti bus besar dan kecil, akan berkurang 50% per bus. Lalu, mobil hanya bisa mengangkut dua penumpang, termasuk satu penumpang dan sopir -taksinya hanya bisa memuat tiga penumpang, dua penumpang belakang, dan satu penumpang. Begitu pula dengan kategori sedan transportasi mobil online.

Akhirnya, untuk Kapal Pulau Seribu, kapasitas penumpang telah berkurang menjadi 50%, dan kedua kapal hanya dapat beroperasi seminggu sekali.

Titik pemantauan PSBB itu sendiri adalah area yang mengaktifkan stasiun kereta komuter Indonesia, bangunan terminal tipe A, bangunan terminal tipe B, pelabuhan dan bandara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *